BE SAFETY LEADERS

TAM Galakkan Kembali Kampanye Keselamatan Berkendara 

Di Baca : 4790 Kali
Public Relation Manager PT Toyota Astra Motor, Rouli Sijabat (tengah), bersama dengan Dion Wiyoko sebagai Ambassador Toyota Safety Leaders dan pembalap Toyota Team Indonesia (TTI) Anjasara Wahyu, mensosialisasikan Toyota Safety Campaign: Be Safety Leaders

Acara ini sekaligus menandai dimulainya aktivitas Toyota Safety Campaign: Be Safety Leaders yang akan dilakukan TAM pada April hingga Oktober 2018 ke beberapa perguruan tinggi di Pulau Jawa, seperti Universitas Indonesia Depok  pada 25 April 2018, Universitas Surabaya pada 3 Mei 2018, Universitas Pembangunan Nasional Surabaya 6 September 2018, Universitas Diponegoro Semarang pada 19 September 2018, Institut Teknologi Bandung pada tanggal 3 Oktober 2018 dan Universitas Parahyangan Bandung pada tanggal 18 Oktober 2018, serta pada beberapa mall di Jakarta, seperti Pondok Indah Mall 1, Central Park dan Mall Kelapa Gading 2. 

Selain itu Toyota juga membuat video tentang “Amazing Roads” yang menceritakan betapa amazing nya kondisi jalanan di Indonesia dan pentingnya berkendara yang aman dengan kendaraan yang memiliki fitur safety yang lengkap. Video ini bisa dilihat dichannel  Youtube Toyota Indonesia.

Dalam kesempatan tersebut Rouli mengatakan, Keseriusan Toyota memperhatikan keselamatan berkendara juga diwujudkan dengan menghadirkan fitur keselamatan yang lengkap pada mobil-mobil yang diluncurkan Toyota. Sejalan dengan semangat Let’s Go Beyond dan Kaizen, Toyota selalu berupaya menghadirkan kendaraan yang tidak hanya nyaman, namun aman dikendarai.






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar